PENILAIAN KUA TKT. PROVINSI GORONTALO


TIBAWA – Tim penilai lomba Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan tingkat Provinsi Gorontalo mengunjungi KUA Kecamatan Tibawa untuk melakukan serangkaian penilaian. Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kementerian Agama Prov. Gorontalo, Drs. H. Sabara Karim Ngou, M.Pd.I menyatakan, Kepala KUA harus berkompetisi melakukan inovasi dalam pelayanan. Hal itu diutarakan  dalam sambutannya ketika meninjau KUA Kec Tibawa, Kamis (26/05). 
 
“Biasanya, KUA yang diutus mengikuti penilaian KUA teladan hanya melalui penunjukan, Alhamdulillah untuk Kab. Gorontalo benar-benar melalui proses seleksi. Sehingga beliau sangat mengharapkan agar kedepannya semua KUA yang ikut penilaian KUA Teladan Tkt. Provinsi benar-benar hasil seleksi dari daerah.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Kab. Gorontalo, Drs. H. Yudin Moonti, M.Pd.I mengungkapkan dalam sambutannya, KUA Kec Tibawa memiliki kelebihan dalam Tekhnologi Informasi yaitu dengan adanya Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) yang belum dimiliki oleh KUA yang ada di Prov. Gorontalo, sehingga dipercayakan tahun ini untuk mewakili Kab. Gorontalo dalam lomba KUA Teladan tingkat Prov. Gorontalo. (Kua Tibawa:26/05)


Share on Google Plus

About kua tibawa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar